Anak Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3

Putra kandung dari Wakil Ketua DPD RI (purn)Nono Sampono (mantan Danjen Marinir), Taufik Bagus Murdianto (TBM) masuk dalam daftar calon anggota legislatif (caleg)dari Dapil 3 DKI Jakarta Utara.  Pendaftaran telah dilakukan dengan beberapa caleg lainnya ke KPU pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Taufik Bagus Murdianto sendiri ternyata bukan anak muda sembarangan. Dia seorang lulusan S2 salah satu universitas bergengsi di Inggris dan saat ini sedang menempuh S3 di universitas Unhan Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dengan usianya yang muda dan sederet pengalaman pendidikan baik di dalam dan luar negeri, tentunya ini akan menjadi sebuah keunggulan. Bahkan banyak pengamat politik meyakini TBM akan menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan di Pileg DKI Jakarta tahun 2024.

Hal-hal unik dari sosok Taufik Bagus Murdianto :

Nama Murdianto pemberian dari Jendral L.B Moerdani

Taufik Bagus Murdianto lahir di Jakarta. Dan ketika dia lahir, Panglima ABRI saat itu Jendral L.B Moerdani ikut memberikan nama “Murdianto” kepada TBM. Karena saat kelahirannya ayahanda saat itu adalah ajudan dari panglima ABRI.

Pengurus Termuda Organisasi Senam Tera Indonesia

Disela Pekerjaannya yang padat, ternyata TBM merupakan salah satu pengurus aktiv Senam Tera Indonesia termuda, Dia aktiv melakukan sosialisasi untuk kemajuan olahraga kesehatan yang saat ini sudah banyak pengikutnya di Indonesia.

Low Profile dan Transportasi Umum

Tahukah Anda? Dengan sederet pengalaman pendidikan baik didalam dan luar negeri, dan fakta bahwa TBM adalah anak Wakil Ketua DPD RI yang kita semua pasti sudah sangat kenal, TBM ini ternyata lebih menyukai penggunaan alat transportasi umum daripada transportasi pribadi. Bahkan menurut informasi beberapa orang terdekatnya, ybs memang tidak terlalu suka memiliki kendaraan pribadi.

IKUTI & BACA BERITA BIRONEWS.COM di GOOGLE NEWS

Pos terkait