Duh! Lagi-lagi Bank BRI Kena Rampok, Security Tiarap, Uang Rp300 Juta Digasak

  • Whatsapp
(istimewa)

TANGERANG-bironews.com — Kawanan perampok menggasak uang Rp 300 juta di Bank BRI Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa dinihari  30 Maret 2021 kemarin. “Pelaku diduga dua orang,” ujar Kapolres Tangerang Komisaris Besar Wahyu Sri Bintoro saat dihubungi siang ini.

Wahyu mengatakan kawanan perampok tersebut membawa kabur uang tunai sebesar Rp 300 juta. Menurut Wahyu, aksi perampokan ini terjadi pada saat mobil vendor pengisian uang ATM masuk dan parkir di halaman kantor BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg.

Tidak lama kemudian masuk sebuah mobil minibus warna hitam dan parkir. Kemudian salah seorang petugas keamanan menghampirinya. Namun security tersebut terkejut karena seorang pelaku menodongkan senjata api pada bagian perut dan disuruh untuk tiarap.

Pelaku kemudian mendekati pengawal dan melumpuhkan pengawal vendor dengan menembak paha korban. Usai melumpuhkan korban, pelaku langsung membawa uang di dalam tas tersebut.

Wahyu mengatakan polisi telah melakukan olah kejadian perkara di lokasi kejadian Bank BRI unit Kukun, Kecamatan Rajeg. “Kami sudah olah TKP tadi pagi,” katanya. Menurut Wahyu, polisi telah memeriksa 3 orang saksi. Sementara 1 orang saksi masih di rawat di RS Tangerang.

Pos terkait