Satpam RS Siloam Palembang jadi Sorotan begini penjelasan RS

  • Whatsapp
perawat dianiaya

Bironews.com –  Satpam RS Siloam Palembang jadi Sorotan, kasus penganiyaan perawat RS.Siloam Palembang oleh kluarga pasien ternyata masih meninggalkan cerita lain.

Banyak sorotan dan opini yang muncul tentang satpam tersebut yang dianggap tidak bertindak banyak untuk menolong korban dan mencegah keributan terjadi. Namun hal tersebut tentunya masih perlu konfirmasi lebih jauh untuk mengungkap kondisi dan situasi saat itu yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Bacaan Lainnya

Namun faktanya, seorang Satpam yang ada didalam video viral tersebut sekarang nasibnya dikembalikan kepada vendor penyedia jasa keamanan yang di kontrak RS Siloam Palembang.

Menurut Direktur utama Rs.Siloam Palembang Bona Fernando saat dikonfirmasi, pihak rumah sakit hanya menggunakan jasa satpam tersebut yang dipekerjakan dari pihak ketiga bukan murni dari management RS.

“Security tersebut berasal dari pihak ketiga, bukan murni dari management RS Siloam. Beliau bekerja pada pihak ketiga yang memang kami kontrak,” ujar Bona, Selasa, 20 April 2021.

Oleh karena itu, segala tindak lanjut terhadap satpam tersebut harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pihak vendor yang memperkerjakannya dan Pihak Rs Siloam Palembang menyerahkan segala keputusan kepada pihak vendor tersebut.

Pos terkait