Makkah Banjir, Pria Berhasil Selamatkan Wanita Terjebak Dalam Mobil

  • Whatsapp
(Ts. aksi seorang pria selamatkan wanita terjebak dalam mobil

Internasional-bironews.com— Diberitakan seorang pria mencoba menolong wanita yang terjebak dalam mobil saat banjir melanda kota Makkah Arab Saudi yang diguyur hujan deras pada selasa, 27/04/2021. akibatnya hujan lebat tersebut, kota suci dilanda banjir disejumlah jalanan beruntung aksi heroik seorang pria yang sempat terekam kamera salah satu warga berhasil menyelamatkan seorang wanita yang terjebak didalam mobil mobil tersebut.

Alhamdulillah meski sempat terseret arus namun semua baik-baik saja dan berhasil selamat, hujan dikota makkah itu tak hanya menyebabkan banjir tapi juga adanya fenomena baru hujan es.

Syeikh Syuraim, Imam Masdilil Haram mengatakan, salju dan hujan lebat yang mulai sering turun merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan, berjatuhannya salju dan es di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam Nabi Muhammad itu nabi dan Rasul Terakhir Risalah Sudah final.

Dalam sebuah hadis. rasulullah bersabda, “Akhir zaman akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.” beliau juga mengatakan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. hal itu mengingatkan sabda rasulullah shallallahu’alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk,”kalau umurmu panjang,maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungaia-sungai.”(HR.Muslim)

Berdasarkan penelitian oleh seorang Profesor bernama Lafred Kroner, yaitu seorang ahli geologi terkemuka dunia berasal dari Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz,Germany. Menyatakan bahwa era salju baru (new Snow age) saat ini telah dimulai, dimana saat ini salju di kutub utara sedang bergeser/bergerak perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, maka pada saatnya iklim daratan Arab akan berubah menjadi salah satu daerah yang paling subur, dan negeri-negeri Arab akan dilimpahi dengan debit air yang berlimpah, sehingga beberapa sungai diyakini akan menjadi tumbuh dan meluas. (bironews.com)

Pos terkait